Come Back

OKE Setelah sekian lama GUE bertapa entah apa yang dipikirkan akhirnya  Gue memutuskan untuk membuat blog kembali terakhir waktu gue punya Blog pas kelas 2 sma lama bgt kan sekarang aja gue udah kuliah semester 3 , saking lama nya sampe lupa apa nama email + paswrd ya

Pas Banget 1 agustus Puasa Pertama,  entah apa yang membuat gue kembali berhasrat ingin menulis lagi, mngkin dari pada gue ngerepotin tmen sekampus pake notebook ya yang gue tulis' entah puisi atau diary atau ocehan lah (gue sndri bnggung) yah gue tulis di dunia maya sajalah,

Banyak Hal yg akan gue tulis disini lebih tepat nya (ngomng sendiri) dari SMA sampe Gue Kuliah Sekarang Tapi Semua secara bertahap akan gue post-kan Maklum gue orang sibuk yang mempunyai Segudang Bisnis (Bahasa-nya)

Judul Blog Gue diatas ''COME BACK'' ya seperti gue jelasin sbelumnya Bahwa saya datang kembali disini
Sebelum Mmbuat blog Gue sempet Ke toko sebelah liat' status anak' muda Gue sih Rada Prihatinya masa' udah gede' semua puasa pertama langsung pada kelaperan Kalah Banget Mereka sama Adik Gue, Yg Gk pernha ngeluh
yaahh, itu urusan mereklah wahahha meskipun blog yg gue tulis gak nyambung sma yg diawal gpp
tohh gue lebih suka begini apa yg diotak & dihati gue aja yg bakal di shareee

hohooho, ")

Komentar

Postingan Populer